pusat informasi jaminan kesehatan indonesia
Username dan password tidak cocok
Email sudah terdaftar
* Untuk User Dokter
** Untuk User Faskes
*** Untuk User Peneliti

Anda tidak berhak masuk ke subforum ini

BERITA

RSU Kasih Ibu Mulai Terima Pasien BPJS

03 August 2017 | comment(0)

RUMAH Sakit Umum (RSU) Kasih Ibu Lhokseumawe terhitung 1 Agustus 2017 mulai menerima pasien pemegang kartu BPJS. Dengan manajemen baru, serta peralatan kesehatan lengkap, dan canggih, dipastikan masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang maksimal dan memuaskan.

Ketua Yayasan RS Kasih Ibu Lhokseumawe, Hj Herawati SH didampingi Direkturnya Dr M Saiful Ahyar, menjelaskan, pertama, dipastikan pihaknya tidak akan ada istilah menolak pasien pemegang kartu BPJS, bila tidak karena seluruh ranjang penuh. “Maksudnya, bila ada pasien yang sebenarnya jatah ruang sal, namun saat datang ruang sal penuh, maka akan kami inapkan di ruang klas II. Bila klas II juga penuh akan naik ke VIP, sampai ke Super VIP. Pastinya, tidak akan ada tambahan biaya,” ujarnya.

Selain itu, bagi PNS yang memiliki golongan III ke atas, bisa menempati ruangan sendiri yang dilengkapi ranjang bagi yang menjaga, tanpa ada biaya tambahan.

Untuk fasilitas, ruang ICU tersedia belasan ranjang, untuk NICU (ruang ICU anak) ada 9 inkubator yang dilengkapi peralatan canggih. Segera akan ada peralatan USG empat dimensi dan CT-SCAN tercangggih. Adanya alat Rotgen dan laboratorium dengan peralatan lengkap.

Ada poli gigi, poli rawat jalan spesialis, dan fasilitas tambahan lainnya untuk menunjang pelayanan secara prima. “RSU kami sudah terakreditasi dari KARS, sehingga sudah teruji kalau kami bisa memberi pelayanan terbaik sesuai visi misi rumah sakit ini,” pungkas Herawati.

Visi RSU Kasih Ibu: Berkomitmen memberikan layanan kesehatan yang bermutu dan terjangkau pada masyarakat dalam rangka meningkatkan derajat masyarakat.

Misi RSU Kasih Ibu: mampu memberikan pelayanan kesehatan paripurna dan dapat dipertanggungjawabkan.(ADV)


Print this page

Pengutipan sebagian atau seluruhnya dengan menyebutkan judul, tanggal, dan sumber

RSU Kasih Ibu Mulai Terima Pasien BPJS

http://jkn.jamsosindonesia.com/blog/detail/2202/rsu-kasih-ibu-mulai-terima-pasien-bpjs

Copyright © 2019 Jamkesindonesia.