pusat informasi jaminan kesehatan indonesia
Username dan password tidak cocok
Email sudah terdaftar
* Untuk User Dokter
** Untuk User Faskes
*** Untuk User Peneliti

Anda tidak berhak masuk ke subforum ini

BERITA

BPJS Kesehatan Pekanbaru Buka Layanan Pendaftaran di Pusat Perbelanjaan

22 August 2017 | comment(0)

Bisnis.com, PEKANBARU -- Untuk meningkatkan kepesertaan mandiri BPJS Kesehatan membuka layanan pendaftaran atau point of service di pusat perbelanjaan dan mitra lainnya.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru Eddy Martadinata mengatakan saat ini jumlah kepesertaan di Cabang Pekanbaru mencapai 1,7 juta lebih.

"Kepesertaan di Pekanbaru sudah 1,7 juta lebih, untuk terus meningkatkan kepesertaan mandiri kami sekarang membuka layanan pendaftaran di pusat belanja yaitu Plaza Suzuya," katanya kepada Bisnis, Selasa (22/8/2017).

Eddy mengatakan dipilihnya pusat belanja ditujukan untuk memudahkan masyarakat melakukan pendaftaran sebagai peserta mandiri dan tidak perlu ke kantor.

Selain itu BPJS Kesehatan juga telah menyiapkan partner relations officer (RO) atau mitra kerja yakni kantor pengurus partai politik, dan sekretariat sejumlah komunitas.

Sebelum dua upaya ini, BPJS Kesehatan juga sudah lebih dulu membuka layanan pendaftaran di beberapa tempat strategis lain.

"Kami sudah buka lebih dulu di kecamatan lewat layanan drop box atau kotak pendaftaran, kantor kelurahan, rumah ibadah, pasar tradisional, hingga bergabung dengan layanan SIM keliling," katanya.

Adapun BPJS Kesehatan Cabang Pekanbaru melayani masyarakat di empat daerah yaitu Pekanbaru, Rokan Hulu, Pelalawan, dan Kampar.


Print this page

Pengutipan sebagian atau seluruhnya dengan menyebutkan judul, tanggal, dan sumber

BPJS Kesehatan Pekanbaru Buka Layanan Pendaftaran di Pusat Perbelanjaan

http://jkn.jamsosindonesia.com/blog/detail/2228/bpjs-kesehatan-pekanbaru-buka-layanan-pendaftaran-di-pusat-perbelanjaan

Copyright © 2018 Jamkesindonesia.