pusat informasi jaminan kesehatan indonesia
Username dan password tidak cocok
Email sudah terdaftar
* Untuk User Dokter
** Untuk User Faskes
*** Untuk User Peneliti

Anda tidak berhak masuk ke subforum ini

BERITA

LAYANAN KESEHATAN : Medico Rilis Aplikasi P-Care BPJS

16 December 2017 | comment(0)

Bisnis.com - Fitur ini memfasilitasi klinik pratama yang bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dalam memantau capaian indikator yang dipersyaratkan oleh BPJS. Indikator tersebut adalah Angka Kontak (AK), Rasio Rujukan Rawat Jalan Kasus Non Spesialistik (RRNS), dan Rasio Peserta Prolanis Rutin Berkunjung ke FKTP (RPPB).

CEO & Co Founder Medico Grace Tahir menyatakan kegembiraannya dapat mendukung program BPJS dengan diwujudkan menjadi perusahaan pertama yang bekerja sama dengan P-Care BPJS, dan sistem informasi pelayanan klinik pratama.

“Kami berharap dengan fitur integrasi tersebut dapat menumbuhkan produk-produk baru yang dapat meningkatkan pelayanan pasien, baik dari klinik kesehatan maupun rumah sakit yang bekerja sama dengan BPJS,” katanya.

Grace menambahkan, untuk memperkenalkan fitur baru tersebut kepada masyarakat, manajemennya akan bekerja sama dengan Perhimpunan Klinik dan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Primer Indonesia cabang Jakarta Timur, yang bermitra dengan lebih dari 80 klinik.

Dia mengatakan, sosialisasi diwujudkan dengan diselenggarakannya pelatihan yang mendatangkan manajemen klinik pratama di kawasan Jakarta.

Selama ini, masyarakat mengenal Medico sebagai perusahaan yang berada di bawah naungan PT Silikon Digital Indonesia. Perusahaan berbasis teknologi ini menyediakan sistem informasi kesehatan dan membantu penyedia pelayanan kesehatan


Print this page

Pengutipan sebagian atau seluruhnya dengan menyebutkan judul, tanggal, dan sumber

LAYANAN KESEHATAN : Medico Rilis Aplikasi P-Care BPJS

http://jkn.jamsosindonesia.com/blog/detail/2478/layanan-kesehatan---medico-rilis-aplikasi-p-care-bpjs

Copyright © 2018 Jamkesindonesia.